Rabu, 30 Desember 2009

Hari yang membosankan


Hai.. Hai.. teman-teman blog!! Hari ini aku bingung mau ngapain..! Liburan kali ini terasa MEMBOSANKAN!!!
Kalo yang lain pada ngomongin soal New Year 2010, gw ajah tahun baru ini akan dihabiskan di rumah dengan tivi. Kasihan nya.. Aku cuma punya novel doank,, semua novel udah aku baca, 8..9..10..udah belom?!, eiffel, tolong!, smash, antara aku dan dia, sepatu kaca, peluang kedua, bidadari bersayap biru, dongeng sebelum tidur, three days cinderella, jejak kupu-kupu, firdaus mimpi, bunga yang terbuang, dibawah temaram jakarta, if, ai (cinta tak pernah lelah menanti), winter in tokyo, summer in seoul, autumn in paris, nobody's perfect, ghost girl, to Tokyo to Love, FBI vs CIA, sleepaholic, best friend worst enemy, rumah beratap bugenvil, khatulistiwa, sepasang peniti perak, pencari harta karun, sang maharani, debu bintang, angan sang cinderella, matemacinta, komik doraemon... Tapi tetep aja BOSEN.. Teman-teman,, smsan yuk sama aku!! (bagi yang da tau no hape gw ja!! hahaha) ^^



-jennijenni-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar