Rabu, 30 Desember 2009

-Lihat lah sesuatu dari dalam nya-

Halo teman-teman.. Hari ini kerjaan ku cuma OL, OL, OL, OL..
Ga sabar nih jam 15.30 nonton BBF

Pengen cerita sedikit nih! Dulu aku sering meremehkan BBF. Serial Korea bertema cinta itu!
Aku selalu bilang, "apaan sih BBF? modal tampang doank! bagus juga blom tau!" TAPI, kemarin setelah aku coba-coba ngeliat, kayak apa sih BBF yang di bicarain orang-orang itu, gatau nya, aku malah nangis!! Sedih nya masyaollloooh...!!
Sejak saat itu aku jadi tergila-gila dengan BBF.. Telat juga sih! Karena sekarang bukan lagi demam BBF, Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, Kim Bum, dan satu lagi aku ga tahu nama nya siapa, ternyata cerita nya menyentuh! Nyesel gue waktu itu meremehkan mereka! Sekarang kalau ada orang nanya atau ngomongin soal BBF, gue pasti langsung bilang, "BBF emang bagus banget! MENYENTUH!! Sama kayak F4 dulu.."

Pesan gue : Jangan pernah meremehkan sesuatu dari luar nya sebelum kamu tahu apa yang ada di dalamnya.


Oh, iya hari ini tanggal 30.12.09 Mantan Orang nomor 1 di Indonesia K.H. Abdurrahman Wahid atau kita kenal Gus Dur telah pulang ke rumah Bapa. Hantar kan lah Beliau dengan doa, semoga Ia diterima di sisi-Nya. Amin.



Selamat menikmati hari ini guys! See u later! :)


-jennijenni-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar